3 Apartemen di Bandung yang Cocok untuk Menemani Liburan

Saat liburan ke Bandung, menemukan akomodasi untuk beristirahat tidaklah sulit. Banyak hotel di sudut-sudut kota yang bisa menjadi pilihan. Tapi, pernahkah Anda terpikir untuk menyewa apartemen harian? Apartemen menawarkan beberapa kelebihan daripada menyewa kamar hotel. Terutama bila Anda datang ramai-ramai bersama teman atau keluarga besar. Satu kamar hotel biasanya hanya bisa diisi 2 orang, sementara apartemen bisa untuk 4-6 orang. Tentu dari segi biaya, apartemen sangatlah ekonomis.


Dengan harga yang lebih murah, Anda pun bisa menikmati beragam fasilitas dalam gedung apartemen. Jumlah fasilitasnya mungkin lebih banyak daripada hotel. Tak cuma kolam renang dan gym, apartemen juga lebih fleksibel. Anda bisa memasak makanan sendiri, bermain konsol game, nonton DVD, sampai mengadakan pesta selama pemilik unit mengizinkan dan tidak mengganggu penghuni lain.

Nah, jika Anda saat ini sedang mencari apartemen untuk menemani liburan di Bandung, berikut 3 rekomendasi yang layak dipertimbangkan:

Gateway Pasteur 

Apartemen Gateway Pasteur yang beralamat di Jl. Gunung Batu No. 203 dapat jadi pilihan saat berencana menjelajah pusat kota. Lokasinya strategis sangat dekat dengan tol Pasteur, salah satu gerbang masuk ke kota Bandung. Berbagai tempat juga dapat dijangkau dengan mudah. Mulai dari BTC Fashion Mall, RS Hasan Sadikin, Kampus Maranatha, Bandara Husein Sastranegara, Paris Van Java Mall, dan kawasan perbelanjaan di Cihampelas.

Rata-rata unit apartemen tipe studio disewakan dengan kisaran tarif harian Rp 300 ribu, sementara unit apartemen 2 bedroom kisaran tarifnya Rp 500 ribu per hari. Jika ingin menyewa bulanan, tarifnya mulai dari Rp 3 juta. Mengusung konsep superblok, Gateway Pasteur menyediakan fasilitas rekreasi yang lengkap antara spa & gym, sky garden, shooping arcade, kolam renang, waterpark, dan jogging track.

Grand Setiabudi 

Grand Setiabudi menawarkan konsep terpadu antara hotel dan apartemen. Gedung 14 lantai yang beralamat di Jl. Dr. Setiabudi No. 130-134 ini menyediakan pilihan satu, dua, dan tiga kamar tidur. Sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Unit-unitnya juga sudah dilengkapi fasilitas yang beragam, diantaranya TV, AC, dispenser, kulkas, pantry, dan handuk. Momen menginap semakin nyaman dengan adanya taman, kolam renang, jogging track, dan fitness center.

Dengan tarif sewa mulai dari Rp 300 ribu, Anda juga mendapatkan kemudahan akses untuk menjangkau tempat-tempat terkenal di jalur Setiabudi-Lembang. Seperti Rumah Mode, Amazing Art World, Rumah Sosis, Kampung Daun, dan Farm House Susu Lembang.

Beverly Dago  

Jika Anda ke Bandung untuk menikmati udara segar sambil menikmati pemandangan luar biasa, Dago adalah pilihan yang tepat. Di sana banyak tempat wisata bernuansa alam yang menarik untuk dikunjungi seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda, Goa Belanda, Goa Jepang, Curug Dago, dan Tebing Keraton. Dago yang menjadi salah satu pusat factory outlet di Bandung juga akan memuaskan hasrat belanja Anda. Dan saat berlibur di kawasan Dago, apartemen Beverly Dago dapat jadi pilihan tempat beristirahat yang tak akan mengecewakan.

Beralamat di Jl. Sangkuriang No. 18, Beverly Dago merupakan gedung apartemen yang berdiri di lokasi strategis, yakni Dago yang menjadi salah satu pusat wisata Bandung. Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 300 ribu, Anda sudah bisa liburan dan beristirahat dengan nyaman di unit apartemen berfasilitas lengkap. Lokasinya juga cukup dekat dengan tempat wisata dan kafe atau restoran berpemandangan spektakuler di kawasan Dago Pakar.

Postingan populer dari blog ini

Mau Pindah ke Apartemen? Inilah Fakta dan Mitos Terkenal Tentang Tinggal di Apartemen

Tips Mendapatkan Apartemen yang Nyaman tapi Murah bagi Pengantin Baru

Tips dan Trik Menjadi Seorang Sales Penjualan Apartemen di tahun 2018